3 Hal Penting Agar Hari Sehat Dan Menyenangkan

Kehilangan berat badan dan mempertahankan penurunan berat badan untuk jangka waktu lama memerlukan beberapa penyesuaian gaya hidup sederhana. Selama Anda menjaga penyesuaian Anda dalam jangkauan yang berkelanjutan, Anda harus bisa menurunkan berat badan dan mempertahankannya tanpa banyak kejutan dan gangguan pada kehidupan Anda sehari-hari.

Tidak mengherankan, menurunkan berat badan tidak harus memerlukan perpanjangan perjalanan ke gym atau keterlibatan dalam beberapa makanan ringan. Berikut adalah langkah-langkah menuju hari yang lebih sehat yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan tanpa melangsingkan tubuh pada waktu luang Anda.
  • Latihan Harian
Olahraga sehari-hari dapat membuat perbedaan dalam bentuk tubuh Anda dan cara tubuh Anda memproses kalori. Saat berolahraga, Anda bekerja dengan hati, pikiran dan tubuh Anda. Anda sedang membangun massa otot Anda, yang pada gilirannya akan meningkatkan efektivitas metabolisme Anda.

Selain itu, Anda mendorong hati Anda untuk memompa darah ke seluruh tubuh Anda secara lebih efektif, yang berarti Anda akan memiliki darah yang lebih sehat dan mengurangi risiko penyakit jantung. Anda mengurangi timbunan lemak, yang pada gilirannya membantu mengurangi risiko banyak masalah kesehatan, seperti diabetes. Anda juga meningkatkan jumlah endorfin yang mengalir melalui tubuh Anda, yang berarti Anda akan mencatat peningkatan sikap positif Anda.

Tidak memerlukan banyak waktu untuk menerima semua manfaat di atas. Anda hanya perlu berolahraga secara teratur minimal setengah jam. Berolahraga berarti berjalan-jalan sejauh dua mil dengan kecepatan tinggi, melempar Frisbee atau mengendarai sepeda. Apapun latihannya, ingatlah bahwa itu harus meningkatkan detak jantung Anda di atas denyut jantung dan seharusnya membuat Anda bernafas sedikit lebih berat dari biasanya. Hal ini juga baik jika Anda bisa berkeringat atau merasakan otot Anda tertantang.

  • Makan Semua Yang Tidak Dilarang
Bila Anda mencoba menurunkan berat badan atau mempertahankan berat badan yang hilang, sangat penting bahwa Anda membiarkan diri Anda untuk makan semua makanan, tapi makan makanan yang tidak sehat secukupnya. Alasan utama banyak diet untuk gagal adalah orang mengurangi makanan yang mereka biarkan sendiri makan dengan sangat drastis sehingga mereka merasa cemas setelah beberapa saat makan hal yang sama berkali-kali. Bila Anda membiarkan diri Anda memberi hasrat sedini ini, Anda akan menghargai tubuh Anda dan membuatnya kurang tergoda untuk mendambakan porsi makanan buruk yang lebih besar.

Anda juga harus makan porsi kecil dari setiap makanan, terlepas dari kandungan nutrisinya. Makan porsi yang lebih kecil akan membantu perut Anda menyesuaikan diri dengan mengkonsumsi lebih sedikit makanan. Anda juga bisa minum air putih untuk membantu Anda merasa kenyang. Orang Amerika terutama memiliki kebiasaan makan lebih dari satu porsi makanan per makanan - jadi waspadalah terhadap porsi makanan Anda!

  • Ajak Sahabat Anda
Studi membuktikan bahwa memiliki seorang Buddy membantu Anda berolahraga meningkatkan peluang Anda untuk mempertahankan diet, olahraga rutin, atau penurunan berat badan jangka panjang. Teman adalah motivator hebat. Mereka akan membuat Anda terbiasa dengan kebiasaan Anda dan membantu Anda merasa bertanggung jawab sepanjang hari. Jika Anda harus, mintalah bantuan pasangan untuk menjadi wali penurunan berat badan yang ditunjuk. Dia akan ditugaskan untuk memastikan bahwa Anda mematuhi tujuan penurunan berat badan Anda dengan mendorong Anda untuk melaporkan kemajuan Anda beberapa kali dalam seminggu. Nah jangan lupa untuk cek harga minyak lintah.
Previous
Next Post »